Ditinggal Selingkuh Oleh Istrinya, Driver Ojek Online Ini Kini Hidup Berdua Bersama Anaknya



    Driver ojek online (ojol) dengan nama akun TikTok @mahfuddin77 membagikan kisah pilu yang ia rasakan selama ini. Dalam unggahannya, ia bercerita jika rumah tangga yang ia bina bersama sang istri harus kandas di tengah jalan karena sang istri berselingkuh.

    Istriya berselingkuh dan meninggalkannya lalu menikah dengan pria lain saat anaknya berusia 3 bulan. Setelah mereka bercerai, driver ojek online ini pun harus mengurus  dan merawat anaknya serorang diri sambil mencari nafkah menjado driver ojek online.

    “Kadang anak saya bawa sambil ngojek kalo di kontrakan ga ada yang ngasuh,” tuturnnya.

    Tidak jarang saat ia bekerja ia juga membawa anaknya. Meski begitu, ia tetap mensyukuri kondisinya karena Allah SWT selalu memberikannya kemudahan dan kekuatan untuk menjalani hidup ini.

    “Suka dan duka kami lewati berdua, kadang ingin menyerah tapi itu bukan pilihan,” tuturnya.

    Demi anak perempuannya itu, ia terus bangkit berusaha dan berjuang. Ia yakin bisa menjalani peran sebagai ayah sekaligus ibu bagi sang anak yang masih kecil. Dalam video berdurasi pendek itu, terlihat ia sedang duduk bersama anakknya yang tengah menyusu botol,

    Dalam video tersebut juga terlihat ia sedang memakaikan sepatu untuk putri kecilnya yang akan ia ajak bekerja. Hingga akhirnya video tersebut viral dan menuai berbagai komentar warganet.

    “Sumpah jadi mewek lihatnya,” kata seorang netizen.

    “Nangis aku, nyentuh banget. Semangat terus bang, semoga banyak rezekinya, amin,” timpal yang lain.

    “Yah mewek gue dibuatnya,” balas netizen lain.

    Tidak ada komentar untuk "Ditinggal Selingkuh Oleh Istrinya, Driver Ojek Online Ini Kini Hidup Berdua Bersama Anaknya"