Ngaku Orang Paling Tajir Dikampungnya, Penampilan Ayu Ting Ting Saat Dirumah Jadi Sorotan, Mirip Pembantu



    Ayu Ting ting merupakan salah satu penyanyi dangdut yang banyak mencuri perhatian publik.

    Selain prestasinya di dunia musik, sensasi hingga penampilan pelantun lagu Alamat Palsu itu juga tak kalah menarik untuk dibahas.

    Nah, tak terkecuali penampilan rumahan Ayu Ting Ting Ting yang terlihat baru-baru ini.

    Menurut pantauan dari postingan akun Instagram sang ibu, penampilan penyanyi dangdut berusia 27 tahun itu saat makan dinilai terlalu seksi.

    Pasalnya ia hanya terlihat mengenakan tank top alais busana tanpa lengan saat makan.

    Wah...penasaran kan seperti apa penampilannya?

    Yuk lihat!

    Ayu Ting Ting tampak sedang makan sepiring nasi ayam yang diketahui buatan sang ayah.

    Seperti yang terlihat, ibu satu anak itu tampil polos tanpa makeup dengan rambut dikuncir.

    Nah, menariknya nih, Ayu Ting Ting juga terlihat tampil kenakan baju tank top alias baju tanpa lengan berwarna abu-abu.

    Selain menu makanannya yang bikin ngiler, penampilan rumahan Ayu justru banjir nyinyiran karena dinilai terlalu seksi untuk diunggah ke media sosial.

    nuryani1260 "Seksi amat teh smbil mkanya,pnas y karna pedes bgt ayam sambelnya."

    ktktindah.25 "Anaknya bajunya kek gtu di upload. Heran2 yah gua liat emaknya."

    khadijah.butiq "Ayu kalo udh di rumah jadi jelekk gak dandan bajunya Awit awitan,dalamn aja di pakek....mbak ayu yg cakep mbok dandan kl mau ngeposting tuh... ."

    putri.manjo.73 "Maaf kk ayu baju nya trlalu sekse bgt..."

    arhinsetya "Baju nya terlalu terbuka. Jaga kesopanan dong .."


    Sumber: grid.id