Sabarlah Menunggu, Percayalah Semua Telah Allah Atur Dengan Sangat Sempurna Kok



    Tidak ada ceritanya menunggu itu mengasyikkan, karena siapapun orangnya pasti akan diuji dengan yang namanya kegelisahan.
    Namun segelisah apapun dirimu, sungguh pertemuanmu dengan sang jodoh sudah Allah atur dengan sangat sempurna, maka sabarlah kamu menunggu. Percayalah semua telah Allah atur dengan sangat sempurna.
    Siapapun dia yang telah Allah takdirkan untukmu tidak akan mungkin Allah berikan kepada orang lain, meski waktu yang terbentang kini sangatlah panjang dan jauh.
    Lagipula jika memang sudah jodoh, setidak tahu dan setidak kenal apapun kamu terhadapnya maka pasti akan selalu ada jalan mudah untuk bertemu, hingga akhirnya benar-benar bersatu dijalan-Nya.
    Karena waktu yang telah Allah atur sebagai awal pertemuanmu dengan sang jodoh tidak mungkin Allah tukar dengan waktu yang Allah tulis untuk orang lain.
    Jadi yakinlah hanya kepada Allah, walau benar kini masa menunggumu memang sudah terbilang lama dan membuatmu kadang meragu.
    Berhusnuddzan saja kepada Allah sebanyak-banyaknnya, karena tidak peduli masa menunggumu lama atau tidak jika yang kamu tahu hanya berprasangka baik kepada Allah, maka sungguh kamu tidak akan mengeluh bosan.
    Bahkan kamu akan tetap enjoy dengan apa yang menjadi aktifitasmu, jika yang kamu tahu hanya fokus membenahi diri bukan mencari ataupun menanti.
    Jadi seperti apapaun kisah menunggu yang kamu alami, tetaplah yakin bahwa Allah tengah merangkai hal yang sangat indah untukmu nanti, sebab itulah mengapa kadang butuh waktu yang terbilang lama.
    Dan buang jauh-jauh kekhawatiranmu tentang takut tak berjumpa dengan jodoh, karena selagi kamu sabar dan tetaap dijalan-Nya maka jodoh yang baik akan Allah persembahkan kepadamu.
    Sebab jodohmu itu telah Allah tulis dilauhul mahfudz, lantas untuk apa masih saja terus khawatir tak bertemu dengan jodohmu?
    Yakinlah! Semua ini hanya tentang waktu, dan waktu itu hanya Allah yang tahu kapan kamu harus benar-benar berjumpa dan bersatu dalam ikatan pasti pernikahan yang kamu damba selama ini.