Aku Cemburu Karena Aku Peduli, Aku Cemburu Karena Aku Sayang, Aku Cemburu Karena Aku Punya Perasaan...



    Kalau bukan karena aku peduli padamu tidak mungkin aku cemburu, kalau bukan karena aku sayang sama kamu aku juga gak mungkin cemburu. Rasa cemburu ini ada karena aku memiliki perasaan sama kamu.

    Kalau bukan karena kita memiliki hubungan tidak mungkin rasa cemburu ini timbul begitu saja, dan kau juga harus tau bahwa rasa cemburu ini cukup menyakitkan untuk dipendam begitu saja karena berusaha mengerti dirimu.

    Aku Tidak Mungkin Begitu Saja Cemburu Kalau Bukan Ada Sesuatu Yang Membuat Diri Ini Cembu

    Cemburu ini tidak timbul begitu saja, cemburu ini timbul karena ada sesuatu yang membuat diri ini merasa bahwa kamu berbeda, kamu dekat dengan seseorang yang baru dan paling menyakitkan adalah ada sesuatu yang kau sembunyikan dari diriku. Aku tidak tau kamu memang ada yang disembunyikan dari diriku atau tidak, namun aku tetap merasa cemburu. Aku harap kamu bisa meyakinkanku karena cemburu ini cukup menyiksa bagi diriku.

    Aku Cemburu Karena Aku Peduli Padamu, Pada Hubungan Kita Dan Pada Masa Depan Hubungan Kita

    Aku cemburu karena aku peduli padamu, pada hubungan kita, pada masa depan kita. Aku peduli pada saiapa saja yang dekat denganmu dan yang kamu dekati, aku takut kamu dekat pada orang yang salah dan aku sangat tidak igin kamu dekat dengan wanita yang selain diriku. Dengan orang yang kamu anggap biasa-biasa saja aku tak akan cemburu tapi dengan orang lain yang membuatmu lupa padaku aku sangat cemburu.

    Aku Cemburu Karena Aku Sayang Padamu, Seandainya Aku Membencimu Aku Tak Akan Peduli Padamu

    Rasa cemburu ini bukti bahwa aku sangat menyayangi dirimu, bukti bahwa aku memiliki rasa padamu, bukti bahwa aku sangat takut kehilangan dirimu. Seandainya aku tak sayang padamu aku pasti sudah tidak peduli padamu, membiarkanmu melakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Mengertilah cemburu ini ada karena aku sayang padamu.

    Aku Cemburu Karena Aku Peduli, Aku Cemburu Karena Aku Sayang, Aku Cemburu Karena Aku Punya Perasaan

    Aku cemburu karena aku punya perasaan cinta, bisa marah, bisa membenci, bisa curiga dan bisa merasa sakit hati saat kamu mulai dekat dengan orang lain atau mengabaikanku atau saat aku merasa curiga karena kamu berbeda. Lewat cemburu aku ingin menunjukkan perasaanku, perasaan ingin marahku, merasa sakit, kecewa dan semua rasa yang berkecamuk di dalam hatiku dan aku berharap semoga kamu mengerti diriku.

    Aku Tidak Ingin Kecemburuan Ini Menykitimu Namun Aku Juga Tidak Ingian Tersakiti Karena Perasaan Cemburuku Sendiri

    Sungguh aku tidak ingin membuatmu merasa tersakiti atau terbebani saat aku merasa cemburu, namun aku juga tidak ingin perasaan cemburuku inu menyiksa diriku sendiri. Karena sesungguhnya perasaan cembuu itu menyakitkan, menyakiti hati yang merasa cemburu. Aku harap kamu memahami apa yang aku rasakan dan aku harap engkau mengerti diriku.